WILUJENG SUMPING KA SADAYA BARAYA TI LEMBUR DIBLOG BUNGBULANG

Tas selempang menjadi ikon fashion di perkotaan

Tas selempang menjadi ikon fashion di perkotaan. Tas selempang merupakan tempat penyimpanan benda-benda kecil seperti gadget, buku catatan dan surat-surat lainnya. Tas selemapang atau yang dikenal dengan sebutan sling bag merupakan tas versi kecil dari tas messenger atau disebut juga tas kurir. Seiring dengan perkembangan fashion, tas messenger bukan hanya di gunakan oleh tukang pengantar surat atau kurir, namun sudah menjadi ikon fashion perkotaan. Tas selempang atau sling bag dan messenger bag memiliki perbedaan,  baik dari segi ukuran dan kegunaanya, kedua tas ini memiliki fungsi yang berbeda. Saat ini banyak toko-toko yang jual tas selempang pria kulit asli yang sudah teruji kekuatannya tahan lama dan tahan terhadap goresan, anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Tas selempang atau dikenal juga dengan sebutan sling bag adalah jenis tas yang cara pemakaiannya di bahu. Biasanya tali tas ini mempunyai ukuran yang panjang, sehingga si pemakainya dapat menggunakan tas ini dengan cara diselempangkan menyilang di dada. Sling bag mempunyai ukuran, bentuk dan warna yang sangat bervariasi. Sling bag dapat memberikan kesan maskulin bagi si pemakai. Perkembangan tas selempang tidak lepas dari kebutuhan sebagai tempat penyimapanan barang-barang kecil seperti gadget, dompet, buku catatan kecil dan sebagainya. Tas selempang merupakan salah satu aksesoris multifungsi yang memberi banyak manfaat, bukan hanya menawarkan fungsi/kegunaan, namun juga menawarkan sebuah ”Prestise” disaat Anda menggunakannya.

Beragam desain sling bag dapat dengan mudah ditemukan di pasaran mulai dari harganya yang mahal samapai yang murah, jenis bahan yang digunakanya pun berbeda-beda, Sebaiknya anda pilih bahan yang kuat dan tahan lama, sesuaikan dengan jenis kegiatan anda sehari-hari, untuk memenuhi kebutuhan tas selempang anda, tokorestu.com menyediakan berbagai jenis pilihan sling bag berbahan kulit berkualitas dengan hraga murah dalam kondisi baru, belanja online di tokorestu.com gratis ongkos kirim untuk wilayah Pulau Jawa

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More