WILUJENG SUMPING KA SADAYA BARAYA TI LEMBUR DIBLOG BUNGBULANG

Cara Membedakan Dompet Kulit Asli dan Imitasi

Memiliki aksesoris fashion yang berkualitas tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri, begitu juga dengan sebuah dompet kulit yang  sering dipakai oleh setiap orang, baik pria maupun wanita, tentu kita setuju untuk bahan yang paling kuat, tahan lama dan nyaman untuk digunakan adalah dompet yang berbahan kulit asli pull up. Banyak toko yang menwarkan dan menjual dompet berbahan kulit asli, bisa kita lihat saat ini penyedia jual dompet kulit sangat banyak sekali di internet.
Untuk sebagian orang terkadang kesusahan membedakan dompet berbahan kulit asli dan imitasi, namun jangan khawatir jika anda berminat membeli sebuah dompet  kulit asli, berikut adalah cara sederhana untuk membedakan kulit asli dan imitasi

Tekstur

Kulit asli memiliki tektur yang tidak beraturan ada kerutan bahakn terlihat kurang menarik , sementara tekstur kulit imitasi terlihat lebih halus dan rapi.

Aroma Bau

Aroma bau kulit asli akan tercium sama seprti bahan-bahan nabati atau hewani, bila tecium bau vinyl atau karet dan bahan-bahan kimia lainnya maka bisa dikatakan bahan tersebut adalah imitasi.

Perbedaan Harga

Harga dompet yang berbahan kulit asli sedikit lebih mahal dibandingkan dengan dompet kulit imitasi. namun perbedaan harga bukanlah faktor utama untuk membedakan bahan kulit asli dan imitasi
Cara yang paling ekstrim yang digunakan oleh sebagian toko penjual dompet kulit asli yaitu dengan sedikit membakar bahan kulit tersebut, sehingga mendapat ciri sebgaia berikut :
  • Bahan kulit asli tidak akan mudah terbakar dan tidak menimbulkan bekas apa-apa,
  • Bahan imitasi akan mudah terbakar dan menimbulkan bekas seperti plastik terbakar.
Meskipun dari segi bentuk yang kasat mata mungkin bahan sintetis lebih terlihat bagus dan menarik, tapi untuk ketahanan, tentu bahan kulit asli mempunyai durability yang pasti memuaskan.
Sekian pembahasan tentang perbedaan kulit asli dan imitasi. Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut Kerajinan kulit garut jual dompet kulit

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More