WILUJENG SUMPING KA SADAYA BARAYA TI LEMBUR DIBLOG BUNGBULANG

Asuransi pendidikan untuk proteksi

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link - Sesuai fungsinya, asuransi pendidikan adalah untuk proteksi. Pemilik asuransi adalah ayah atau ibu yang menjadi pencari nafkah utama. Pemilik asuransi diharuskan membayar premi dalam jumlah dan waktu tertentu sesuai pilihan.

Keuntungannya, pemilik asuransi akan mendapatkan dana tiap kali putra-putri memasuki jenjang pendidikan baru, SD, SMP, SMA, dan PT. Selain itu dana asuransi  akan tetap diberikan jika pemiliknya meninggal dunia dengan tanpa membayar premi lagi.  Sebaliknya dana yang diambil sebelum waktunya akan dikenakan pinalti, diharuskan membayar dalam jumlah tertentu.

Kapan asuransi ini Anda mulai? Sebaiknya sejak usia anak dini. Anda dapat memulai program asuransi ini sejak anak berusia 0 tahun karena premi yang dibayarkan bisa lebih murah ketimbang kalau Anda mengikuti asuransi saat anak sudah lebih besar, premi yang harus dibayarkan akan lebih tinggi. Usia anak dengan batas maksimal 12 tahun dan usia orang tua juga menjadi faktor penentu besarnya premi.

Anda kemudian tinggal menghubungi pihak asuransi. Lalu, berdasarkan rencana Anda, pihak asuransi akan menghitung berapa dana yang diperlukan untuk masing-masing jenjang pendidikan. Dari situ, bisa disimpulkan berapa besar premi yang harus dibayarkan setiap bulan. Pihak asuransi juga akan menghitung dana yang terkumpul dengan premi yang sudah ditentukan.

Contohnya, jika saat ini pendapatan Anda sekitar Rp 5 juta per bulan, asumsikan 10%- nya untuk biaya asuransi pendidikan anak, yaitu sebesar Rp 500 ribu per bulan, atau sekitar Rp 6,5 juta per tahun
 unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Pengertian dan Manfaat Asuransi Pendidikan

Asuransi pendidikan adalah produk asuransi yang digunakan untuk menjamin biaya pendidikan anak sedari dini. Asuransi ini bisa dikatakan sebagai alternative tabungan pendidikan yang akan membiayai pendidikan buah hati Anda dari sekolah dasar (SD) sampai ke perguruan tinggi. Pada umumnya, asuransi ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu investasi dan proteksi.
Investasi bertujuan untuk mengumpulkan dana sehubungan dengan biaya pendidikan anak. Sedangkan proteksi bertujuan untuk melindungi dan menjamin biaya kesehatan anak ketika si buah hati jatuh sakit.

Baca Juga Asuran Indonesia  unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

6 komentar:

Bener juga tuh, biaya pendidikan semakin lama semakin tinggi. ada baiknya kita memproteksinya sebagai antisipasi.

Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
Visit: ASURANSI MOBIL TERBAIK 2015

Asuransi memang diperlukan dalam kehidupan kita, baik itu asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, harta, dll. Tetapi masih banyak orang indonesia yang belum mengerti tentang manfaat asuransi, dan menurut mereka lebih untung menabung di bank. Jika kita menaruh uang di bank maka itu hanya untuk sementara, ketika kita tidak mampu lagi maka uang itu akan habis, tetapi jika kita menaruh uang di asuransi, maka ketika kita tidak mampu lagi, asuransi yang akan membayarnya atau meneruskan kewajiban kita kepada ahli waris. Kami dari perwakilan pembicara wanita sangat mendukung program asuransi di indonesia

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More